Portal Kabupaten Sijunjung

SAMBUT RAMADHAN, ASN GORO BERSAMA BERSIHKAN MESJID ISTIQLAL

Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dan sekaligus menyelenggarakan gerakan thaharan Masjid (membersihkan masjid) ASN di lingkup Pemda Sijunjung melaksanakan goro bersama di Mesjid Istiqlal, Jumat  (11/5).

Gerakan thaharan masjid ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia mulai hari ini. Di Kabupaten  Sijunjung sendiri gerakan ini juga dilaksanakan di 8 Kecamatan yang ada di Sijunjung, pencanangannya 1 Mesjid 1 Kecamatan.

“Dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini, banyak yang harus kita persiapkan yaitu persiapkan diri dengan menandakan bergembira  dengan datangnya bulan yang mulia ini dan persiapan yang lainnya yaitu persiapan fisik lainnya”, kata Sekdakab, Zefnihan dalam sambutannya.

“Mudah-mudahan kehadiran kita hari ini sebagai nilai ibadah kepada Allah SWT  dan perbuatan yang kita lakukan akan mampu menjadikan diri kita menjadi orang-orang yang berakhlak kepada bangsa dan negara kita”, sambungnya.

“Mari kita bersihkan lingkungan rumah-rumah ibadah yang akan kita kunjungi nantinya untuk beribadah serta membersihkan rumah Allah, Mesjid, Surau dan Musholla serta tempat-tempat yang akal kita gunakan saat ramadhan untuk sholat tarwih nantinya”, [email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.