Portal Kabupaten Sijunjung

SATPOL PP SIJUNJUNG JUARA 1 FUTSAL SE SUMATERA BARAT

Kepala Dinas Satpol PP Damkar Mashariyanto, SE menerima hadiah juara I pertandingan Futsal se Sumatera Barat, Selasa (10/4) di Kota Solok. Pemberian hadiah yang diserahkan langsung Walikota Solok Ir. Reinier, ST,MM. Tak hanya itu, pada pertandingan tersebut Satpol PP Kabupaten Sijunjung meraih penghargaan sebagai pemain terbaik yaitu Roni Sutrinaldi.

Pertandingan Futsal tersebut telah digelar di Kota Solok selama dua hari, pada 20 sd 21 Maret lalu. Dalam rangka ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke 68 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 56 dan Damkar yang ke 99. Peserta pertandingan yakni Satpol PP dan Damkar se Sumatera Barat serta seluruh OPD dan Organisasi se Kota Solok.

Dalam sambutannya, Mashariyanto mengucapkan terimakasih atas prestasi dan kerjasama yang baik kepada timnya. “ Terimakasih kepada Tim yang telah meraih prestasi dan membawa nama baik Satpol PP Damkar Kabupaten Sijunjung’, ungkapnya.

“ Sebagai anggota Satpol PP mari jaga nama baik Kabupaten sijunjung , marilah kita jaga kebersamaan dan kekompakan, dengan harapan semoga kedepan bisa mempertahankan prestasi ini dan selalu kompak dalam bekerja sama dengan tim beserta selalu kompak dengan pelatih dan manajer”, tambahnya. (Dwita)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.