• Subscribe

    Your Name (required)

    Your Email (required)

    Subject

    Your Message

(0754) 20064
[email protected]

SEKDA TAGIH JANJI OPD

Apel gabungan Senin (20/3) yang rutin dilaksanakan di halaman kantor Bupati dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah AT. Rohendi sebagai Pejabat Pengambil Apel. Dalam keterangannya ada beberapa hal yang disampaikan, Pertama mengenai kehadiran yang dilaporkan, masih ada 15 pegawai dari delapan OPD yang tidak hadir Tanpa Keterangan (TK), menanggapi hal ini Sekda mengharapkan adanya koordinasi dan tindak lanjut dari Kepala OPD yang bersangkutan.

Kedua, Sekda menagih janji OPD mengenai SKP dan Fakta Integritas seperti yang diminta oleh Bupati beberapa minggu yang lalu. Masih ada 8 OPD yang belum mengumpulkan yaitu 3 dari OPD dan 5 dari Kecamatan, diharapakan untuk mengumpulkannya pada hari ini.

Ketiga, Memasuki triwulan pertama Sekda meminta sejumlah laporan seperti LAKIP, LPPD, LKPD dan Laporan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2016 selesai dibuat dan segera dilaporkan paling lambat akhir Maret ini. Karena hal ini terkait dengan hasil laporan keuangan daerah nantinya yang diharapkan dari WDP menjadi WTP.

Keempat, Sekda menyampaikan beberapa agenda pemerintah daerah untuk minggu ini diantaranya Rapat persiapan melewakan gelar Rajo Pagarayuang yang dilaksanakan di Kumanis, Rapat Koordiansi dari Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, serta Launching Klinik Pengawasan yang dilaksanakan oleh Inspektorat Daerah. Terakhir, akan dilakukan Penandatanganan Pengendalian Pencegahan Gratifikasi secara bersama oleh seluruh kepala OPD dengan KPK. (mega-kominfo)@sijunjung.go.id

Leave a Reply

error: Mouse Klik kanan anda rusak !!