Portal Kabupaten Sijunjung

SEKRETARIAT DPRD LAKSANAKAN RAPAT PERSIAPAN MEMERIAHKAN HUT RI KE 73

Sekretariat DPRD Kabupaten Sijunjung  menggelar rapat untuk mempersiapkan  rangkaian acara Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (HKNKRI) ke-73 Tahun 2018, di Ruang Sekretaris DPRD Sijunjung, Jumat (3/8/2018).

Rapat dikuti Sekretaris DPRD, Jonkanedi,S.Sos, Kabag Umum Firdaus, Kabag Hukum dan Persidangan Ermawati sejumlah Kasubag serta Staf Sekretariat DPRD Sijunjung. Kegiatan yang akan direncanakan diikuti, diantaranya Badminton , tarik tambang, Vokal group, pawai pembangunan dan alegoris, dan sebagainya.

Sekretaris DPRD, Jonkanedi,S.Sos, mengutarakan, bahwa Sekretariat DPRD akan ikut serta memeriahkan dalam berbagai event untuk memeriahkan HKNKRI yang direncanakan Pemerintah Daerah. “Untuk itu, persiapan harus segera dilaksanakan mulai dari personil yang akan diutus dan pelaksanaan latihan untuk mengikuti kegiatan tersebut,”ungkapnya.

Lanjutnya, meskipun Sekretariat DPRD menjadi  tuan rumah dalam rangkaian memeriah Hut RI tersebut, program rangkaian kegiatan  tersebut harus diikuti juga mestipun tidak semua rangkaian akan ikut.

 ” Yang penting kita bisa tampil dalam rangkaian yang diikuti, kalah menangnya nanti belakangan,”tuturnya.

Kabag Peridangan dan hukum, Sekretariat DPRD Sijunjung, Ermawati.B,SH mengatakan, untuk memberikan semangat kepada peserta yang ikut, ia berharap seluruh pejabat serta staf memberikan dukungan dengan  menyaksikan pertandingan tersebut. “bagi yang tidak ikut serta, minimal memberikan dukungan kepada teman yang akan ikut tampil, dengan datang kelapangan tempat pelaksanaan kegiatan tersebut,”terangnya.

Kabag Umum DPRD Sijunjung, Firdaus,SE menuturkan, bahwa rangkaian kegiatan memeriah Hut RI ke-73 itu telah mulai dilaksanakan. seperti  launching berupa senam masal yang dilaksanakan di lapangan Muhammad Yamin Muaro Sijunjung Senin  lalu, kemudian pemeriksaan Faktor penyakit tidak menular, Donor darah, Imunisasi Campak dan Rubella ,yan@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.