Portal Kabupaten Sijunjung

SEKRETARIAT DPRD SIAP MENGGELAR KUPA PPASP

Sekretariat DPRD menjadi tuan rumah sebagai tempat pembukaan dan pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran  Prioritas dan Flafon Anggaran  Sementara Perubahan (KUPA-PPASP) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sijunjung Tahun Anggaran 2018 antara DPRD dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung. Direncanakan, akan dibuka secara resmi oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

Fauziah Asra Assegaf,SH, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hukum dan Perundang-undangan, di dampingi Zainal Arifin, Kasubag Risalah dan Rapat Sekretariat DPRD Kabupaten Sijunjung Rabu (8/8) di ruang kerjanya mengatakan, persiapan pembukaan dan pembahasan  KUPA-PPASP terus dimatangkan. Tempat serta sarana pendukung lainnya telah dilaksanakan, supaya rapat terlaksana dengan baik.

“Kami terus berupaya supaya pelaksanaan rapat pembukaan dan pembahasan KUPA-PPASP sesuai dengan rencana,”ungkapnya.

Lanjutnya, pembukaan dan pembahasan KUPA PPAS akan dilaksanakan selama dua hari, 9 sampai 10 Agustus 2018. Pada Kamis 9 Agustus 2018, Bupati Sijunjung membuka secara resmi rapat KUPA PPASP, dan  dilanjutkan dengan  pembahasan KUPA-PPASP antara DPRD dengan intansi pemerintah, hingga jumat (10/8).

Berikut jadwal pembukaan dan pembahasan KUPA-PPASP Tahun Anggaran 2018. Yaitu Kamis (9/8) sekitar 09.00 wib- pukul 12.00 wib merupakan ekspose dan pembahasan KUPA PPASP Tahun Anggaran 2018 oleh Bupati Sijunjung dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) serta Badan Anggaran DPRD Sijunjung. Kemudian dilanjutkan pada pukul 13.00 sampai selesai antara DPRD dengan instansi pemerintah yaitu  Dinas Pendidikan, Kesehatan, Rumah Sakit Umum daerah (RSUD ),Pekerjaan umum dan Penataan Ruang, Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perhubungan, Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Perpustakaan Kearsipan, Pertanian dan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik.

Kemudian Jumat (10/8) yang dimulai pukul 09.00-12.00 WIB dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Lingkungan hidup, Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika, Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Camat.

Dilanjutkan pada pukul 13.30 sampai selesai antara DPRD dengan Dinas Periwisata Pemuda dan Olahraga, Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi, Badan Perencanaan Penelitian Pengembangan Daerah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari, DInas Pangan dan Perikanan, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Sekretariat Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Inspektorat Derah, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serta Sekretariat DPRD.

Ia berharap, pelaksanaan rapat pembukaan dan pembahasan KUPA PPASP APBD Tahun Anggaran 2018 tersebut terlaksana sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Supaya pembahasan KUPA PPASP terlaksana dengan baik, peserta rapat diharpkan datang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan- [email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.