Portal Kabupaten Sijunjung

SEMARAKKAN HUT RI, DISKOMINFO SELENGGARAKAN DISEMINASI DI NAGARI LUBUK TAROK

Sebagai tupoksi Diskominfo, Kegiatan Diseminasi Informasi melalui media tradisional kali ini diselenggarakan di Nagari Lubuk Tarok pada Jumat malam (11/8) bertempat di Halaman Kantor Wali Nagari Lubuk Tarok.
Kegiatan ini sekaligus menyambut dan menyemarakkan HUT RI KE-72, yang dihadiri Dinas Kominfo beserta jajaran, Camat Lubuk Tarok, Wali Nagari Lubuk Tarok, Ninik Mamak beserta warga sekitar.
Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Sekretaris Nagari Lubuk Tarok Eki Noviandra, Perwakilan Camat Lubuk Tarok Mulyadi, dan Narasumber berasal dari Kominfo Aslinda Guslen, SH, MM Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik.
Selanjutnya kegiatan diisi dengan penampilan grup kesenian Saluang Dangdut Dendang Rang Mudo dan pemutaran film edukasi mengenai Internet sehat dan kemerdekaan.
Dalam sambutannya Seknag mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lubuk Tarok atas dukungan sehingga Nagari Lubuk Tarok mendapatkan juara I dalam lomba Nagari Berprestasi tingkat Kabupaten.
Kabid PIKP sebagai narasumber menyampaikan mengenai keterbukaan informasi publik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengelola informasi. “Mari sama-sama kita bangun Nagari melalui informasi, kita jadikan masyarakat sebagai agen informasi” ujarnya.
(mega-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.