Portal Kabupaten Sijunjung

SENAM MASSAL, DALAM RANGKA HUT PGRI KE 73

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung menggelar senam massal dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 73 di lapangan M.Yamin Muaro Sijunjung, Rabu (28/11).

Kegiatan ini dibuka langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Ramler, turut dihadiri Camat Sijunjung, Ketua PGRI Kabupaten Sijunjung serta undangan lainnya.

Dalam arahan, ia mengucapkan terimakasih kepada purna tugas PGRI atas segala dharma bakti selama aktif menjadi guru yang menjadi bagian dalam pembangunan di Kabupaten Sijunjung.

” Terimakasih dan penghargaan kepada seluruh anggota PGRI dimanapun bertugas semoga pengabdian senantiasa menjadi amal ibadah “, ungkapnya.

” Saya berharap kepada kita semua agar bisa menjadi guru-guru hebat, guru yang bisa menjadi panutan serta guru dambaan dan jadilah kita guru-guru yang sangat diharapkan oleh anak-anak kita”, pesannya.

” Terima kasih kepada semua Kepala Sekolah, pengawas dan juga pimpinan-pimpinan di jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah membawa guru kita lebih maju lagi”, sambungnya.

” Selamat hari guru nasional ke 73, saya doakan guru-guru kita selalu dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam ridho allah serta bisa berbakti terhadap nusa dan bangsa,” tutupnya.Noven/[email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.