Portal Kabupaten Sijunjung

SIJUNJUNG KEMBALI RAIH MEDALI EMAS

Sijunjung mendapatkan kembali tambahan satu medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) Atletik di Porprov XV, Rabu (28/11).

Tambahan medali tertinggi di ajang Porprov XV Sumbar itu disumbangkan pelari, Hamdan Sayuti dari nomor lari (half marathon) 21 kilometer.Dengan demikian, kontingen Sijunjung sudah mengumpulkan 5 medali emas dan 2 perak.

Ketua KONI Kabupaten Sijunjung, Sasmi Ultriadi menyambut gembira atas raihan medali emas tersebut.

“Alhamdulillah, atlit kita Hamdan Sayuti berhasil meraih medali emas dari nomor lari 21 km putra,” ucap Ketua KONI Kabupaten Sijunjung, Sasmi Ultriadi seperti di rilis Humas kontingen Sijunjung, Daisul Andri via WhatsApp, Rabu (28/11).

Orang nomor satu di jajaran KONI Sijunjung yang diminta panitia untuk mengalungkan medali ke sang juara dari nomor lari 21 km ini, tak henti-hentinya mengucapkan selamat kepada ayah satu anak.

Bahkan, pria asal Mundam Sakti Kecamatan IV Nagari ini langsung memberikan bonus dadakan dari KONI Sijunjung kepada Hamdan Sayuti.”Selamat ya,” ujar Sasmi Ultriadi.

Sebelumnya, medali emas di sumbangkan, Rafika Putra dari nomor Tolak Peluru dan Lempar Cakram putra, Yaspi boby, nomor lari 100 meter putra, Hamdan Sayuti nomor 10.000 meter putra.

Perak dipersembahkan Fauzan Marzoni, nomor tolak peluru nomor 5 kg putra dan Yaspi Boby nomor lari 200 meter putra.-zet

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.