Portal Kabupaten Sijunjung

Sijunjung Raih Juara 2 Lomba Yel-Yel Tingkat Provinsi

Tanah Datar, MC Sijunjung – TP PKK Kabupaten Sijunjung berhasil meraih prestasi yang membanggakan pada lomba Devile / Lomba Yel-Yel pada Jambore Terpadu Kader PKK Berprestasi dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Tanah Datar, dari Senin hingga Kamis 17 – 20 Juni 2019.

Lomba yel-yel PKK dalam rangka jambore PKK tingkat Provinsi diikuti oleh peserta PKK dari seluruh Kabupaten/Kota se Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung Ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Nevi Irwan Prayitno yang diterima perwakilan TP.PKK Sijunjung Delfianti Basri.

Tampak Hadir Ketua TP.PKK Sijunjung Ny. Endra Yuswir, Wakil Ketua TP.PKK Sijunjung Ny. Nia Ria Arrival Boy menyaksikan Penyerahan Piagam Penghargaan.

” Prestasi ini tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi anggota PKK Kabupaten Sijunjung,” ujar Ny Endra Yuswir kepada MC Sijunjung, Kamis (20/6/19).

Tidak lupa pula dalam kesempatan itu, Ny. Endra Yuswir Arifin juga mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota TP.PKK Sijunjung yang selalu berjuang sehingga prestasi ini bisa di raih. Noven/Dicko/MC Sijunjung@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.