Portal Kabupaten Sijunjung

SIJUNJUNG SELENGGARAKAN BALAP MOTOR TRAIL

Olah raga bermotor yang memicu adrenalin kembali diadakan di Kabupaten Sijunjung. Kegiatan balap motor trail yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu oleh para pembalap motor trail di berbagai penjuru Sumatera Barat diselenggarakan kembali di ranah Lansek Manih. Balap motor trail yang berskala besar sudah cukup lama tidak diselenggarakan di daerah ini. Kegitan tersebut terselenggara beberapa tahun yang lalu, yang melibatkan banyak pembalap-pembalap dari propinsi tetangga Jambi, Riau, bahkan Bengkulu dan Lampung.

Dalam rangkaian kegiatan festival lansek manih dalam rangka perayaan hari jadi Kabupaten Sijunjung yang ke 69, kegiatan balap motor trail kembali diselenggarkan hari ini tanggal (11/2) di kenagarian Sinyamu Kecamatan Tanjung Gadang.

Ajang tersebut diselenggarakan oleh komunitas motor trail yang ada di Sijunjung. Diikuti oleh para pembalap motor trail dari berbagai daerah dan provinsi lain serta tim motor trail yang ada di Sijunjung.

Kegiatan balap motor trail dibuka langsung oleh Wakil Bupati Arival Boy dan dihadiri oleh Forkopimda, OPD, Forkopimcam Tanjung Gadang. (Febi-Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.