Portal Kabupaten Sijunjung

Siswa SMAN 7 Sijunjung Dibekali Wawasan Kebangsaan

KotoVII.MC.Sijunjung,- Dalam rangka program kerja TA 2019 Bidang Teritorial, Kodim 0310/SS ( Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya) adakan kegiatan wawasan kebangsaan bagi siswa/ siswi SMAN 7 Sijunjung yang dilaksanakan di Gedung UDKP Kecamatan Koto VII, Jumat pagi, 18 Januari 2019.

” Kegiatan wawasan kebangsaan ini bertujuan agar siswa/siswi dapat memahami bahwa bangsa Indonesia sudah mempunyai pondasi yang kuat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Pasi Intel Kodim 0310/SS, Kapt Inf Hermansyah pada awak media.

” Sebagai generasi muda penerus, siswa/siswi dapat melanjutkan perjuangan dalam mendirikan bangsa, disamping itu kegiatan ini dapat untuk menggerus faham-faham radikal yang marak dewasa ini, terutama sasarannya adalah generasi muda,” ucapnya.

Narasumber pada kegiatan tersebut adalah Danramil 07 Tanjung Ampalu, Kecamatan Koto VII, Kapt Inf Ilham, dengan menyampaikan materi 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika.(Andri Kampai)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.