Portal Kabupaten Sijunjung

SOSIALISASI LANJUTAN BAGI PENERIMA KUBE-FM

Pemerintah Kabupaten Sijunjung melalui  Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) lanjutan dan pembekalan bagi penerima Bansos (Bantuan Sosial) Kelompok Usaha Bersama Fakir Miskin (Kube-Fm) tahun 2018 di Gedung Pancasila, Pada Selasa (10/7) Muaro Sijunjung.

Dalam bimtek tersebut turut diikuti 91 peserta penerima dan para pendamping. Yang terdiri dari 8 orang dari Kecamatan, 62 orang Wali Nagari dan Tim Koordinasi Rastra sebanyak 21 orang.

Narasumber dalam kegiatan Kepala Seksi Penanganan Fakir Miskin Pedesaan, Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat, Jhonopa, SH. Msi, Kepala Drivre BULOG Solok, Adriati dan Kepala Bapppeda Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan ini dibuka Staf ahli Kabupaten Sijunjung, Hasmizon. ” Dengan diselenggarakannya bimbingan ini dapat meningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung, maka tercapailah visi dan misi Kabupaten yaitu terwujudnya masyarakat yang madhani dan sejahtera”, ujarnya.

“Saya berharap semoga tahun depan peserta yang mengikuti bimbingan kali ini bisa menjadi narasumber untuk kegiatan Sosialisasi KUBE FM berikutnya, dan bisa menciptakan masyarakat yang produktif”, pungkas Hasmizon di akhir sambutannya. ([email protected])

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.