Portal Kabupaten Sijunjung

SOSIALISASI PEMILIHAN METRA TERBAIK TAHUN 2018, BAHAS PROSES SELEKSI DAN PENILAIAN

Dalam rangka proses awal seleksi pemilihan Media Tradisional (Metra) terbaik tingkat Provinsi Tahun 2018, Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat mengadakan sosialisasi kegiatan pemilihan Media Tradisional Terbaik Tahun 2018, Senin (14/5) di Aula Bappeda Kota Solok. Diikuti 9 Kominfo Kabupaten/ Kota SE Sumatera Barat termasuk Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung.

Kabid IKP Provinsi Sumatera Barat, Indra Sukma, S.Kom menyebutkan dalam laporannya, dalam sosialisasi ini akan membahas proses seleksi dan penilaian di tingkat Provinsi nantinya.

” Peran Media Tradisional (Metra) sangat penting terutama bagi Pemerintah, melalui metra dapat membantu program pemerintah terutama di bidang Pariwisata dan ekonomi kerakyatan”, ujar Wakil Walikota Solok, Reiner, SE, MM dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan.

” Diharapkan setelah sosialisasi ini dapat memberikan masukan kepada Kepala Daerah nantinya, maka manfaatkan momen sosialisasi dan galilah Informasi yang diberikan para narasumber sebagai bahan untuk mempersiapkan grup metra masing-masing daerah”, harapnya.

Narasumber dalam kegiatan sosialisasi diantaranya dari Kementeriaan Komunikasi dan Informatika, Mulyadi Muthalib dan Budayawan, Rizal Tanjung. (Mega/Nopen)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.