Portal Kabupaten Sijunjung

Staf Ahli Buka Rangkaian Kegiatan HUT SMANDASI Ke-29

Staf Ahli Bupati Sijunjung, Syarial membuka secara resmi rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 2 Sijunjung ke-29 di lapangan SMA Negeri 2 Sijunjung, Kamis (14/2).

Syarial dalam arahannya mengungkapkan permohonan maaf dari Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin karena berhalangan hadir disebabkan adanya kegiatan lain. ” saya berharap tidak mengurangi arti dari pertemuan kita ini,” ungkapnya.

” Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung mengucapkan selamat ulang tahun SMA Negeri 2 Sijunjung yang ke-29 semoga dengan bertambah nya usia semakin baik untuk kedepannya,” lanjutnya.

” Kami berharap kegiatan ini dapat membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap almamater SMAN 2 Sijunjung dan dapat terus berkembang menjadi sekolah yang lebih baik,” sambungnya.

” Kepada atlit/siswa agar menggalang sportifitas demi kelancaran kegiatan ini serta mendudkung dan mensukseskan kegiatan ini ini,” tambahnya.

Kepala Sekolah SMA 2 Sijunjung, Harneti dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada undangan.

” Kegiatan dalam rangka HUT SMA 2 Sijunjung diantaranya donor darah, bazar kuliner, pertandingan voli yang diikuti 16 sekolah se Sumatera Barat, dan pertandingan sepakbola yang dilaksanakan di Lapangan M.Yamin diikuti 8 sekolah se Sumatera Barat,” jelasnya.

” Perlihatkanlah watak baik , ramah kepada setiap tamu sehingga mereka terulang untuk datang ke sini,” pesannya.

Sementara itu, Ketua komite, Alfazen berharap atas hasil yang dicapai agar di pertahankan dan ditingkatkan lagi.

Tanda dimulai kegiatan diawali dengan pelepasan balon secara simbolis oleh Staf Ahli Bupati, Syarial, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Camat Sijunjung, Khalfian dan pemotongan kue oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sijunjung yang dilakukan di lapangan SMA Negeri 2 Sijunjung.

Selanjutnya pemukulan bola pertama oleh Syarial di lapangan bola voli SMA Negeri 2 Sijunjung.(noven-kominfo@Sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.