Portal Kabupaten Sijunjung

Taman Bermain Poliklinik Anak RSUD Sijunjung Diresmikan Bupati

Tanah Badantung, MC Sijunjung – Dalam rangka ulang tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sijunjung ke-7 Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin pimpin apel gabungan di RSUD setempat, sekaligus meresmikan ruang taman bermain poliklinik anak yang baru dibangun beberapa waktu lalu, Rabu (30/1/19).

Direktur RSUD Sijunjung, dr.Diana Oktavia mengucapkan selamat datang kepada Bupati Sijunjung yang telah memimpin apel gabungan dalam rangka ulang tahun RSUD dan meresmikan ruang taman bermain poliklinik anak.

“Alhamdulillah ruang taman bermain poliklinik anak ini merupakan bantuan dari Bank Nagari Cabang Sijunjung,” jelasnya.

” Dalam rangka ulang tahun RSUD ke 7 ini, kami mengusung tema menyonsong akreditasi paripurna dengan semangat kebersamaan bermodalkan semangat, siap dan nekad,” ujarnya.

” Sedangkan rangkaian lomba untuk memeriahkan ulang tahun ini, yakni lomba kebersihan ruangan, hand hyglene dance dan lomba tangkap belut dan hari puncak kegiatan tersebut pada Kamis 7 Februari 2019,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Bupati Yuswir Arifin mengatakan jadikan di hari ulang tahun ke 7 ini sebagai momen membangkitkan semangat baru terhadap pelayanan RSUD Sijunjung yang lebih berkualitas dalam memberikan pelayanan kepada pasien dan masyarakat.

“Salah satu obat membangkitkan pelayanan adalah memberikan senyuman kepada pasien, karena dengan senyuman itu hal sangat berharga oleh pasien yang lagi sakit, dan terapkan disiplin keselamatan bagi pasien,” ungkapnya.

Ia berharap kepada keluarga besar RSUD Sijunjung agar menggunakan ruangan taman bermain poliklinik anak yang baru ini dengan baik, samakan persepsi dan tekad dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap pasien dan masyarakat.(Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.