• Subscribe

    Your Name (required)

    Your Email (required)

    Subject

    Your Message

(0754) 20064
[email protected]

TIM VOLI PUTERA DAN PUTERI SIJUNJUNG KEMBALI MENANG

Tim bola voli putera dan puteri Kabupaten Sijunjung kembali meraih kemenangan pada turnamen bola voli Nagari Cup V Zona IV yang digelar di lapangan bola voli Sungai Pagu Solok Selatan, Rabu (19/4).

Ketua Pengkab PBVSI Sijunjung, Zulgafar HZ mengatakan, pada laga ketiga ini tim bola voli putera Sijunjung kembali sukses memetik kemenangan atas tim Kabupaten Solok dengan skor, 3 – 1. Seperti pada pertandingan  kedua melawan Kota Solok, tim bola voli putera Sijunjung yang tampil percaya diri sukses memetik kemenangan pada set pertama dengan angka 25 – 22.

Pada gim kedua, tim bola voli Kabupaten Solok berusaha bangkit, dan menutup gim kedua ini dengan angka 26 – 28.Pada set ketiga, pertandingan bertambah seru.Kejar-menngejar angka pun terjadi, sebelum akhirnya tim bola voli Sijunjung menutup set ketiga ini 32 – 30.

Begitu juga pada set terakhir, tim putera Kabupaten Solok tak bisa berbuat banyak, tim putera Sijunjung mengunci gim ini dengan angka 25 – 23.

Kesuksesan tim putera ini juga tim puteri yang berhasil mengalahkan tim puteri Kota Solok dengan skor 3 – 1. Set pertama tim puteri Sijunjung menang 25 – 21.Pada set kedua, tim puteri Kota Solok meningkatkan permainan sehingga menuntup set ini dengan 25 – 29.

Sementara di set ketiga dan keempat, permainan tim Kota Solok merosot, sehinga tim puteri Sijunjung menyudahi kedua set terakhir ini dengan angka 25 – 21 dan 24 – 23.

Pada hari ini, Kamis (20/4) tim putera Sijunjung selanjutnya akan bertemu dengan tim Dharmasraya.Sedangkan tim puteri Sijunjung berhadapan dengan tim puteri tuan rumah Solok Selatan.

 “ Hari ini, tim putera berhadapan dengan Dharmasraya, dan puteri dengan Solok Selatan,” ucap Zulgafar via telepon selular nya, Kamis (20/4) mengakhiri..[email protected]

 

Leave a Reply