Portal Kabupaten Sijunjung

TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI,LPPL RADIO LANSEK MANIH BERSINERGI DENGAN LPP RRI

LPPL Radio Lansek Manih, milik Pemerintah Kabupaten Sijunjung menghadiri pertemuan antara LPP RRI Padang dengan LPP Lokal Radio dan Lembaga Kehumasan Pemerintah Kabupaten/Kota se Sumatera Barat, yang dilaksanakan, Rabu s/d Kamis (11-12 April 2018) di RRI Padang.

Pertemuan ini bertemakan “Membangun Sinergitas dalam Pemberitaan dan Penyiaran“ dengan tujuan membahas rencana kerjasama antara LPP RRI Padang, LPP Lokal Radio dan Lembaga Kehumasan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Sumatera Barat dalam bidang pemberitaan dan penyiaran.

Selain itu pertemuan ini juga untuk memberikan pembekalan tentang jurnalisme Radio Publik dan Jurnalistik Radio bagi reporter LPP Lokal Radio dan Staf kehumasan Pemerintah Daerah, serta untuk terjalinnya sinergitas.

Kegiatan dibuka Drs. Soleman Yusuf, Direktur Program dan Produksi LPP RRI Pusat. Endriman Butar,SP,M.Si Kepala RRI Padang mengatakan kegiatan diikuti sebanyak 58 orang yang terdiri dari Kabag humas Pemkab/Pemko dan Staf se Sumbar, Pimpinan Radio LPP Lokal beserta reporter di Sumbar, turut hadir Mahasiswa perbankan Padang.

“ Dengan pertemuan ini diharapkan LPPL lokal dan Humas dapat lebih baik dalam menyebarkan informasi ke seluruh penjuru masyarakat “, harapnya.

Dalam kegiatan ini para peserta akan diberikan materi mengenai jurnalistik radio serta dilakukan penandatanganan MoU antara LPP RRI Padang dengan LPP Lokal Radio. (Aslinda/Mega)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.