Portal Kabupaten Sijunjung

TINGKATKAN MINAT DAN BAKAT SISWA DENGAN ADANYA FLS2N

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, melalui Bidang Sekolah Dasar (SD) menggelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD se-Kabupaten Sijunjung, Senin (9/4) di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro.

Adapun lomba yang digelar yaitu lomba nyanyi tunggal (solo), lomba seni tari, lomba pantomim dan lomba gambar bercerita.

Peserta lomba adalah utusan 8 Kecamatan dengan jumlah peserta 48 yang terdiri dari lomba nyanyi tunggal (solo) 8 orang, lomba gambar bercerita 8 orang, lomba pantomim 8 orang dan lomba senitari 24 orang yang terdiri dari 8 grup.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melalui Kepala Bidang Sekolah Dasar M.Siid, S.Pd.I mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menelusuri minat dan bakat siswa-siswi Sekolah Fasar (SD) terhadap seni, serta sebagai persiapan dalam menghadapi FLS2N tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Ia berharap, peserta yang telah berhasil sebagai juara di tingkat Kabupaten agar dapat mempertahankan prestasinya dengan baik.

” Kita berharap diajang lomba tingkat provinsi nantinya, para siswa dapat meraih keberhasilan sebagai juara terbaik yang membanggakan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sijunjung khususnya”, harapnya.(Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

 

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.