Portal Kabupaten Sijunjung

TP PKK Kabupaten Sijunjung Tampil Memukau di Jambore Tingkat Provinsi

Tn.Datar.MC Sijunjung- Tim kader PKK Kabupaten Sijunjung berhasil memukau para penonton pada lomba yel-yel dan parade kontingen dalam rangka Jambore Terpadu Kader PKK Berprestasi dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Tanah Datar, dari Senin hingga Kamis 17 – 20 Juni 2019.

Acara yang dibuka Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit pada Selasa 18 Juni di Lapangan Cindua Mato Batu Sangkar ini diikuti oleh seluruh kader PKK dari Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat.

Kabupaten Sijunjung dibawa pimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Yuswir Arifin dan Arrival Boy serta binaan Ketua TP PKK, Ny. Endra Yuswir Arifin dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten, Ny.Ria Arrival Boy ini, kader PKK Kabupaten Sijunjung berhasil membuat dewan juri terpesona.

Bahkan Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Nevi Irwan Prayitno dan Wakil Ketua TP PKK Sumbar, Ny. Wartawati Nasrul Abit, Bupati / Walikota se Sumbar, Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota se Sumbar serta undangan yang hadir ikut menyaksikan acara tersebut, terpukau menyaksikan penampilan dari kader kader PKK Kabupaten Sijunjung ini.

Kader PKK Kabupaten Sijunjung yang dikenal dengan Geopark Silokek dan Perkampungan Adat nya ini bergitu bersemangat sekali saat tampil dihadapan juri dan penonton yang menyaksikan lomba yel yel dan parade kontingen ini.

Kepala Dinas DPMN Kabupaten Sijunjung, Khamsiardi yang diwakili Kepala Bidang(Kabid), Defriantoni pada kesempatan itu menyampaikan bahwa disetiap jambore PKK tingkat Sumbar, Kontingen Sijunjung khusus lomba yel yel dan parade kontingen ini biasanya selalu diperhitungkan.

“Mudah mudahan pada lomba yel yel dan parade kontingen kali ini Sijunjung menjadi juara 1, begitu juga dengan lomba yang lainnya, semoga Kabupaten Sijunjung berhasil meraih juara umun pada jambore kader PKK tahun ini hendaknya, “ucap Defri.Andri@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.