Portal Kabupaten Sijunjung

TSR Yang Diketuai Syahrial Kunjungi Masjid Al-Ikhlas Nagari Timbulun

Timbulun, MC Sijunjung – Tim Safari Ramadan yang diketuai, Staf Ahli Bupati, Drs. Syahrial, MM mengunjungi Masjid Al-Ikhlas Nagari Timbulnya, Kecamatan Tanjung Gadang, Jumat (10/5/19).

Dalam arahannya, Syahrial menyampaikan kunjungan TSR untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat.

” Kepada warga diharapkan agar menjaga ketertiban dan keamanan di Nagari, jangan terpengaruh dengan berita Hoax,” terangnya.
Syahrial juga menyampaikan pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah daerah terutama terkait masalah ODF, peningkatan cakupan air bersih serta pembangunan jalan di Nagari untuk mendukung ekonomi produktif.

Sementara itu masyarakat setempat meminta Pemerintah untuk penyediaan sumber air oleh PDAM, karena keberadaan sumur gali sudah tidak memadai lagi dimana kedalaman 12 meter sudah tidak ada air.

Tim Safari Ramadan ini turut dihadiri anggota DPRD, Asdawati, S.Sos, Penceramah, Amrizal, S.Ag, MM, Kepala Dinas Kominfo, Rizal Efendi, SE, Ketua Baznas Sijunjung, Yusri, S.Pd.I, Kabag Administrasi Pembangunan, Syamsurizal, ST, serta wartawan.

Pada kesempatan itu, tim menyerahkan bantuan berupa 5 gulung tikar dan 10 buah Al’quran, yang diserahkan ketua tim, Syahrial kepada pengurus Mesjid Al-Ikhlas. (Rizal/MC Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.