Portal Kabupaten Sijunjung

UAS DATANG, BUPATI YUSWIR ARIFIN DAN WABUP ARIVAL BOY KIAN CERIA

Kehadiran Uztad Abdul Somad (UAS) ke Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, pada Selasa (11/9/2018) membawa angin segar bagi Pemkab Sijunjung khususnya dan umumnya masyarakat.

Betapa tidak, kehadiran UAS mampu menyejukan hati masyarakat dengan ceramah agamanya. Bahkan Bupati Sijunjung, Drs. Haji Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy, terlihat kian ceria atas kehadiran UAS sebagai penyejuk umat itu.

“Alhamdallah, akhirnya kita jumpa lagi dengan UAS. Jika sebelumnya di Masjid Istiqlaq Muaro Sijunjung, Selasa (11/9/2018) kemarin, kita kembali dapat bertemu UAS. Kehadiran UAS diharapkan bisa mempersatukan kita semua di tahun Islam ini,”ucap Wabup Arrival Boy bangga yang sempat berpose bersama UAS dan Bupati Yuswir Arifin secara bersama pada awak media Rabu (12/9/2018).

Apa lagi dihadapan umat Islam, tabliq akbar UAS berhasil membius ribuan umat Islam termasuk mampu membius para petinggi di Pemkab Sijunjung itu untuk selalu kompak dan secara bersama membangun Sijunjung. Saptarius

Sumber jurnalsumbar.com

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.