Portal Kabupaten Sijunjung

UPACARA PENUTUPAN TMMD KE 101 KODIM 0310 SSD BERLANGSUNG MERIAH

Upacara penutupan TMMD ke 101 Kodim 0310 SSD /Sawahlunto Sijunjung  berlangsung sangat meriah, dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Nagari Sibakur, Kabupaten Sijunjung, Kamis (3/5).

Dalam upacara penutupan TMMD bertindak sebagai inspektur upacara Danrem 032/WBR, Brigjen TNI Mirza Agus, S.IP .

Turut hadir perwakilan Kapolda Sumatera Barat, Wakil Bupati Sijunjung, Ketua DPRD Sijunjung,  Walikota Sawahlunto, Dandim se Sumatera Barat , serta Kepala OPD, Camat, dan Wali Nagari se Kabupaten Sijunjung, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

” Sasaran TMMD ke 101 di Nagari Sibakur diantaranya peningkatan badan jalan sepanjang 3 km dengan lebar 7 m dengan hasil 100% , pemasangan rigid beton sepanjang 600 m dengan lebar 7 m dengan hasil 100%, pembuatan 17 unit gorong-gorong dengan ukuran diameter 40,60 dan 80 dengan hasil 100%, perawatan jembatan 2 unit dengan ukuran 5×7 dengan hasil 100% serta pembukaan jalan ini bermanfaat mempermudah jalur angkutan hasil pertanian masyarakat sekitarnya”, ujar Komandan Kodim 0310 dan Satgas TMMD  Irvan Yusri, S.IP, dalam laporannya.

Danrem 032/WBR, Brigjen TNI Mirza Agus, S.IP dalam amanatnya menyampaikan permohonan maaf, jika selama kegiatan ini terdapat sikap dan prilaku anggota satgas yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Ia berpesan agar senantiasa memelihara semangat kebersamaan, persatuan, toleransi atas perbedaan dan budaya gotong royong serta kepercayaan diri dalam kehidupan keseharian kita.

Pada kesempatan itu juga diadakan acara tambahan yaitu demontrasi yong moodo oleh siswa siswi se SLTA Kabupaten Sijunjung, penyerahan sembako untuk 50 orang, penyerahan piala lomba voly ball antar kecamatan sekabupaten sijunjung dan peninjauan lokasi TMMD Ke-101 T.A 2018 kab sijunjung sampai dengan titik akhir serta penanda tanganan prasasti oleh Danrem 032/WBR. Noven/[email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.