Portal Kabupaten Sijunjung

Wabup, Arivval Boy Berbuka Puasa Dengan Anak Panti Asuhan

Muaro, MC Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung, H. Arrival Boy mengatakan bahwa acara berbuka puasa di bulan suci ramadan ini merupakan ajang silaturahmi dalam menjalin rasa kebersamaan.

” Kadang acok basobok, tapi dak pernah basapoan,” (kadang sering bertemu tapi nggak pernah tegur sama) Kata Wabup Arrival Boy saat mengundang Aisyiah dan Salimah, Al Hidayah, HWK dan Perwati, LVRI, PPM dan FKPPI,Tarbiyah, Petugas K3 Setdakab dan DPRD, Panti Ridusholihin, Panti Nurul Iman Tanjung dan Panti Darul Jannah Tanjung saat berbuka puasa bersama di rumah dinas nya, Jum’at 17 Mei 2019 malam.

” Oleh karena itu, untuk menjalin rasa keakraban dan kebersamaan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dengan masyarakat, kita mengundang semuanya untuk berbuka puasa bersama pada malam ini, agar kedepannya kita saling tegur dan saling kenal lebih dekat lagi,” ucapnya.

” Memasuki bulan suci ramadhan kemaren, mungkin kita belum sempat bermaafan, pada malam yang berbahagia ini lah atas nama pribadi dan pemerintah daerah kami ingin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam dalamnya, semoga puasa yang kita jalankan ini diterima oleh allah Swt hendaknya,” ujar Wabup Arrival Boy.

Berkenaan dengan fasilitas umum yang sudah banyak beredar foto ilustrasinya dimedia sosial, Wabup Arrival Boy juga menyampaikan.

” Mengenai fasilitas umum seperti jalan yang kita lalui seperti dari Tanah Bedantung sampai Tanjung Ampalu banyak sekali yang berlobang, ini adalah jalan Provinsi. Kalau kita dari kabupaten yang memperbaikinya, nanti malah kita yang akan diperiksa, karena itu semua sudah ada aturannya. Namun demikian atas nama pemerintah daerah kami akan tetap berupaya mencari solusi yang tepat dan apa yang bisa dilakukan agar jalan kita ini cepat diperbaiki,” ujar Wabup Arrival Boy.

Mengenai situasi keamanan pada bulan suci ramadan tahun 1440 H /2019 tahun ini, Wabup Arrival Boy juga menghimbau.

” Kepada masyarakat marilah kita sama sama menjaga dan memelihara keamanan didaerah kita masing masing. Mari sama sama kita sampaikan kepada anak anak maupun adik adik kita agar mari kita saling menjaga dan mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita di bulan suci ramadan ini,” lanjut Arrival Boy. (Andi)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.