• Subscribe

    Your Name (required)

    Your Email (required)

    Subject

    Your Message

(0754) 20064
[email protected]

WABUP HADIRI HALAL BI HALAL DI KUPITAN

Guna mempererat kekeluargaan dan silatrrahim serta mensyiarkan Islam dan meningkatkan ukuwah Islamiyah, aparatur UPTD Dinas Pendidikan bersama pemerintahan Kecamatan Kupitan menyelenggarakan halal bi halal, di UDKP kecamatan tersebut, Kamis (13/7).
Halal bi halal yang diawali dengan pembacaan Kalam Illahi, dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung H. Arrival Boy bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepala bagian (Kabag).
Selain Camat Gafrialdi dan  kepala UPTD Dinas Pendidikan H. Syahril. D bersama perangkatnya, halal bi halal yang diisi dengan ceramah agama, juga diikuti  walinagari dan kepala desa se-Kecamatan Kupitan, pengawas dan kepala sekolah serta majelis guru.
Pada halal bi halal itu, Wabup berharap dan mengimbau seluruh pelaku pendidik di Kupitan merapatkan barisan dan menyusun kekuatan yang solit guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.
Dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, banyak hal yang harus dilakukan. Diantaranya majelis guru harus aktif dan kreatif serta tidak hanya berperan sebagai pengajar, tapi juga selaku pendidik, kata Wabup. –[email protected]

Leave a Reply

error: Mouse Klik kanan anda rusak !!