Portal Kabupaten Sijunjung

WABUP LEPAS 148 CALON JAMAAH HAJI SIJUNJUNG

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy lepas keberangkatan 148 Calon Jamaah Haji Kabupaten Sijunjung di Masjid Agung Istiqlal Muaro, Selasa (31/7).

Emrizaldi selaku kepala staf penyelenggaraan haji menjelaskan dari 148 calon jamaah haji terdiri dari 62 laki-laki dan 86 perempuan dari delapan Kecamatan di Sijunjung.
“Adapun jamaah haji tertua Thamrin (75) dari Nagari Sijunjung dan yang termuda adek putra junaidi (24) dari Nagari Paru,”jelasnya.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang telah memenuhi panggilan Allah,” Ujar Boy dalam sambutannya.

“Pergi haji adalah perjalanan menuju baitullah, begitu antusias untuk beribadah mendekatkan diri kepada Allah, oleh karena itu mari kita luruskan niat untuk beribadah, kuatkan tekat dan mari kita jaga kesehatan fisik,” pesan Boy.

Ia berharap kepada jamaah haji untuk dapat menjaga nama baik daerah, bangsa dan negara dengan meningkatkan rasa ukhuwah islamiah dan menjaga kekompakan di antara sesama sehingga bisa menjalankan seluruh aturan yang ada baik di tingkat kelompok maupun kloter.

Turut dihadiri Ketua DRRD Kabupaten Sijunjung, Unsur Forkopimda , Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Kepala Bank BPS-BPIH, Ketua MUI, Kepala KUA serta undangan lainnya. dicko/noven@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.