• Subscribe

    Your Name (required)

    Your Email (required)

    Subject

    Your Message

(0754) 20064
[email protected]

WABUP SAMPAIKAN NOTA JAWABAN BUPATI

Tindak lanjut dari pembahasan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Sijunjung tahun anggaran 2016 yang diajukan  pemerintah daerah kepada DPRD, Wakil Bupati (Wabup) H. Arrival Boy menyampaikan nota jawaban bupati atas pemandangan umum fraksi DPRD, dalam rapat paripurna di gedung dewan, Jumat  (14/7/).

Rapat yang dipimpin  ketua DPRD Yusnidarti, dihadiri  Forkopinda,  pejabat teras Pemkab, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), wakil ketua dan anggota dewan serta camat se-Kabupaten Sijunjung.

Dalam nota jawaban bupati mengucapkan terimakasih atas saran yang diusulkan Fraksi Demokrat, Fraksi Partai Golkar, Persatuan Pembangunan, Amanat Nasional, Keadilan Sejahtera, Bulan Bintang dan Fraksi Nurani Nasional.

Menanggapi pernyataan anggota dewan yang terhormat masih banyaknya kegiatan OPD yang terlambat pelaksanaannya dikarenakan perencanaan yang kurang tepat dan lambat, sedangkan kebutuhan atas semua kegiatan sangat jelas, seperti jalan Kandang Baru–Pasar Jumat yang pekerjaannya asal-asalan dan merugikan banyak orang, Wabup menjelaskan bahwa pekerjaan Jalan Kandang Baru–Pasar Jumat memang belum selesai pada Tahun Anggaran 2016 dan akan dilanjutkan pada Tahun Anggaran 2017 ini.

Terjadinya permasalahan bukanlah pekerjaan itu sendiri yang tidak selesai atau tidak sesuai dengan rencana/bestek, tapi adalah dampak dari pekerjaan itu yang tidak diprediksi sebelumnya, salah satu turunnya tanah di pinggir jalan ke polongan yang dibuat, sehingga polongan air menjadi tersumbat, akibatnya air tergenang merendam tanaman karet masyarakat. –[email protected]

 

Leave a Reply

error: Mouse Klik kanan anda rusak !!