Portal Kabupaten Sijunjung

WAKIL BUPATI SIJUNJUNG TINJAU KORBAN KEBAKARAN

Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy bergerak cepat mengunjungi korban kebakaran dan serahkan sembako kepada keluarga Aswardi dan Yen, korban kebakaran di Jorong Tanjung Pauah Nagari Muaro Bodi Kecamatan IV Nagari Kabupaten Sijunjung, Selasa (16/1).

Wali Nagari Muaro Bodi, Defri Marjulis mengatakan, kebakaran tersebut terjadi jam 4 subuh pada saat pemilik rumah tertidur nyenyap, kemudian mereka terbangun mendengar kobaran api yang cukup besar melahap sebuah dapur, untungnya belum sampai api ke rumah korban.

Mereka langsung membangunkan masyarakat sekitar untuk bersama-sama memadamkan api tersebut dan Alhamdulillah api bisa dipadamkan.

Penyebab kebaran dari api tungku untuk memasak yang mungkin tidak maksimal padamnya, total kerugian lebih kurang 15 juta, terang Defri.

Wakil Bupati Arrival Boy turut berduka atas pasca terbakarnya sebuah dapur milik Aswardi, beliau menyerahkan bantuan berupa peralatan dapur, peralatan makan, kompor, dan tikar.

Diharapkan dapat meringankan beban korban dan keluarganya pasca kebakaran tersebut.

Bantuan yang diserahkan atas kepedulian semua pihak, mulai dari Pemerintahan Nagari sampai kepada Pemerintah Daerah karena peduli terhadap masyarakat, terang Boy. (Dicko/Noven-kominfo)@Sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.