Portal Kabupaten Sijunjung

IGTKI KABUPATEN SIJUNJUNG GELAR PORSENI

Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI)-PGRI Kabupaten Sijunjung adakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kabupaten dengan tema “Kita tingkatkan kreatifitas dan keprofesionalan guru melalui kegiatan Porseni”, kegiatan ini sekaligus memeriahkan HUT Kabupaten Sijunjung yang Ke-69 yang diselenggarakan di Aula Makodim 0310/SSD pada Rabu (7/2).
Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung yang diwakili oleh Kabid Paud Samsul Bahri, S.Pd, MM.
Turut dihadiri Kasi Paud Dwifianti,SE, Ketua IGTKI Kabupaten Sijunjung Vera Wati,S.Pd dan seluruh anggota IGTKI Kabupaten Sijunjung.
Dalam sambutannya Kabid Paud Samsul Bahri menyampaikan kegiatan ini sangat didukung baik dalam segi moril ataupun materil. “ Kepada seluruh peserta pada kegiatan ini akan kami nilai tingkat keprofesionalan ibu-ibu sekalian, jadi tampilkanlah yang terbaik untuk Kabupaten Sijunjung ini” tegasnya.
Kegiatan ini juga untuk meningkatkan keprofesionalan guru, diharapkan dari kegiatan lomba ini juga menjadi ajang seleksi untuk tingkat provinsi nantinya. Adapun mata lomba yang akan dilombakan ada 12 cabang yaitu MTQ, Bercerita tanpa alat peraga, mencipta lagu, Finger painting, senam fantasi, permainan anak ciptaan guru, sandiwara boneka, bermain sambil bernyayi, senam irama, gerak dan lagu, menyayi duet, tari kreasi laporan ketua PGTKI Kabupaten Sijunjung Vera Wati,S.Pd. ([email protected],id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.