Portal Kabupaten Sijunjung

KWARTIR CABANG 0303 GELAR PESTA SIAGA 2018

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 0303 Sijunjung menyelenggarakan kegiatan Pesta Siaga 2018, Pada Kamis (8/2) di Lapangan Prof M. Yamin, SH.

Turut diikuti Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Wakil Bipati Arrival Boy, Sekdakab Zefnihan, Kepala OPD terkait dan seluruh Pembina Pramuka Siaga kwartir cabang 0303 Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan ini resmi dibuka Bupati Sijunjung Yuswir arifin, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini dalam rangka membangun sumber daya manusia yang cerdas dan berkualitas.

“Oleh karena itu prosesnya memerlukan jangka panjang, makanya agenda ini merupakan suatu proses langka awal bagaimana adik-adik semuanya bisa mempersiapkan diri untuk membangun dirinya melalui kegiatan pramuka ini sehingga kedepan siap menjadi generasi –generasi yang bisa membangun Kabupaten ini di masa yang akan datang”, ujar Yuswir Arifin.

“ Kepada seluruh kakak pembina dan adik-adik yang hadir pada hari ini, ingat kegiatan lomba ini adalah kesempatan kalian untuk memperlihatkan keahlian keterampilan kalian terus berlatih dan belajar” sambung Wakil Bupati Arrival Boy.

Peserta lomba yang hadir sebanyak 1100 Pramuka siaga se Kabupaten Sijunjung ini merupakan bagian dari kegiatan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Sijunjung yang ke 69. Materi yang dilombakan antara lain pembacaan Pancasila, pembacaan Dwi darma, melukis dan diselingi permainan tradisional yang telah disediakan di masing-masing regu. (Rio/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.