Portal Kabupaten Sijunjung

Pemkab Sijunjung Gelar Wirid Bulanan

Muaro, MC Sijunjung – Seperti biasa di tiap bulannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menggelar Wirid Bulanan Korpri yang dilaksanakan di Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung, Jum’at, (15/3/2019).

Acara ini dihadiri Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Sekretaris Daerah, Zefnihan, AP.M.Si, Staf Ahli, Asisten,Kepala OPD, Kemenag dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.

Ceramah agama disampaikan pimpinan Sekolah Ashabul Qur’an, Kota Payakumbuh, Ustadz Abu Uwais, LC, Ia berpesan kepada seluruh ASN yang hadir pada wirid tersebut agar memperbanyak bersyukur kepada Allah.

” Kita harus perbanyak bersyukur kepada Allah SWT, karena sampai saat ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga kita masih bisa menghadiri acara eirid Kopri pada hari ini,” ucapnya.

“Umur tidak bisa kita tentukan, oleh karena itu marilah kita berlomba-lomba untuk mencari kebaikan dan mencari amalan untuk di akhirat yang panjang dan kekal abadi nantinya, jangan sampai kita berlomba-lomba untuk mencari kemewahan di dunia yang hanya sementara ini,” ujarnya.

” Selagi Allah SWT memberikan kita kekuatan kesehatan dan jabatan, marilah kita mencari amalan sebanyak-banyak nya. Apalagi kita sudah dekat pada bulan suci Ramadhan, untuk itu marilah kita syukuri dengan mengerjakan puasa nantinya,” kata Ustadz Abu Uwais.

Wakil Bupati Arrival Boy pada kesempatan itu juga menghimbau kepada seluruh ASN yang hadir pada Wirid Bulanan Korpri tersebut agar selalu mengikuti kegiatan ini, ” Rugi rasanya jika kita tidak mengikuti kegiatan seperti ini, karena iman tidak bisa diberi dan kita dapatkan begitu saja, tetapi kita harus mencarinya,” ucap Wabup.

” Dengan seringnya kita mengikuti kegiatan tausiah atau ceramah agama ini, akan meningkatkan keimanan kita kepada Allah dengan sendirinya, dengan demikian kehidupan dunia bisa kita lalui dengan rasa aman dan tenang untuk mencapai kehidupan diakhirat nantinya,” ujarnya Wabup.(Andri)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.