Portal Kabupaten Sijunjung

PESERTA TERBAIK DIKLAT PRAJABATAN

Dari 86 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi khusus yang mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) prajabatan angkatan I, II dan III dari 7 Februari sampai 1 Maret 2018, di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Muaro Sijunjung, 15 orang tampil sebagai peserta terbaik (lima peserta/angkatan), dengan nilai tertinggi 92,66 dan nilai terendah 76,82.

Ke-15 peserta terbaik itu, secara simbolis piagam penghargaannya diserahkan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo pada penutupan Diklat prajabatan tersebut, kata Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sijunjung, Musprianti, Selasa (6/3), di ruang kerjanya.

Lebih rinci Musprianti menjelaskan, pada Diklat angkatan pertama yang pesertanya 29 orang, peserta terbaik I sampai V adalah Eka Putra dari Wilayah Kerja Penyuluh Pertanian (WKPP) Sijunjung Dinas Pertanian, Deby Puri Perta dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Lubuk Tarko, Liza Prayeti dari WKPP Lubuk Tarok Dinas Pertanian, Devi Ana Putri dari UPTD Puskesmas Sijunjung dan Syilmita dari UPTD Puskesmas Kumanis.

Pada Diklat angkatan II yang juga diikuti 29 peserta, terbaik I sampai V adalah Leni Gustina (dari UPTD Puskesmas Sijunjung), Nurfitriyaty (UPTD Puskesmas Lubuk Tarko), Zulmika Kadar Sisnia (Puskesmas Tanjung Ampalu), Rafiqo Mayang Sari (Puskesmas Sungai Lansek) dan Fatimah Yosa (dari UPTD Puskesmas Lubuk Tarko).

Sementara Diklat angkatan III yang hanya diikuti 28 peserta, terbaik I sampai V adalah Yelvi Febri Susanti (dari UPTD Puskesmas Lubuk Tarok), Wini Sofianti (Puskesmas Tanjung Gadang), Sri Nola Febria (Puskesmas Sumpur Kudus), Lia Dwi Fenasia (Puskesmas Muaro Bodi) dan Muthia Sari Halim (dari UPTD Puskesmas Tanjung Ampalu). [email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.