Portal Kabupaten Sijunjung

SATLANTAS POLRES SIJUNJUNG GELAR OPERASI KESELAMATAN SINGGALANG 2018

Satlantas Polres Sijunjung menggelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas yang dilaksanakan di Simpang Tugu Muaro Sijunjung pada Rabu (7/3).

Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung kebijakan promoter Kapolri guna terciptanya Keamanan Ketertiban Ketertiban Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

Selain Satlantas Polres Sijunjung yang dipimpin oleh Wakapolres Himsar Siregar, Kasat Lantas Afrino Chan, Unsur Forkopimda, Kadis Kominfo, Wali Nagari Muaro, Bundo Kandung, Klub motor Kabupaten Sijunjung, Bundo Kanduang, serta dihibur band dari siswa siswi SMA dan siswa siswi SD yang berperan sebagai Polisi Cilik (Pocil).
Wakapolres Sijunjung Himsar Siregar dalam sambutannya mengajak masyarakat Kabupaten Sijunjung untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, agar selamat dalam berlalu lintas. “Tujuannya bagaimana masyarakat sadar bahwa keselamatan berlalu lintas sangat penting sekali” imbaunya.

Bagi pengendara yang lewat tidak memakai kelengkapan berlalu lintas pada saat operasi kali ini tidak akan ditilang, justru akan diberikan hadiah atau dooprize diantaranya berupa helm dan hadiah lainnya.

“Diharapkan dengan pemberian hadiah ini, masyarakat ingat bahwa mereka pernah melanggar lalu lintas dan untuk kedepannya lebih tertib mematuhi peraturan berlalu lintas” tambah Afrino.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan peresmian perpustakaan keliling milik Polres Sijunjung. ” Dengan adanya perpustakaan keliling dari Satlantas Polres Sijunjung bisa masuk daerah terpencil dimana masyarakat yang kekurangan dapat diberikan buku- buku secara gratis untuk menambah wawasan mereka” tutup Afrino. (Tim Kominfo/tia)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.