Portal Kabupaten Sijunjung

UPAYA PENINGKATAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN, MASING-MASING OPD EXSPOSE PROGRAM KEGIATAN

Bapppeda Kabupaten Sijunjung adakan kegiatan exspose program/ kegiatan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) 2019 di Ruang Rapat Bapppeda, Senin (12/3).

Exspose program/kegiatan 2019 di paparkan oleh masing-masing Kepala OPD yang bertujuan untuk target capaian kinerja dan kebutuhan dana atau pagu indikatif serta peningkatan perencanaan pembangunan di Kabupaten Sijunjung harus ada proses Kolaborasi, Integrasi, Singkronisasi dan Sinergi antara perangkat daerah dalam bentuk nyata, bukan slogan saja.

Kegiatan Ini dihadiri oleh Bupati Yuswir Arifin, Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Sijunjung.

Bupati Sijunjung mengatakan Kegiatan ekspose tersebut dimaksudkan untuk saling memberi masukan dan mempertajam rencana kegiatan yang telah disusun oleh OPD dalam rangka mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2016-2021, selain ini untuk saling mengingatkan kemungkinan masih ada kegiatan yang terlewatkan padahal itu merupakan kebutuhan dan prioritas yang perlu di dukung.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati mengingatkan kepada semua Kepala OPD agar hasil expose yang sudah dilakukan agar dapat ditindak lanjuti dengan melakukan penyesuaian terhadap rencana kegiatan tanpa merubah substansi yang ada.(Noven/[email protected])

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.