Portal Kabupaten Sijunjung

WABUP SERAHKAN BANTUAN BAGI KORBAN RUMAH TERTIMPA POHON

Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ahmattullah, Kepala BPBD Kabupaten Sijunjung, Hardiwan, Ketua BAZNAS Haji Yusri, serta Kemenag Kabupaten Sijunjung, mengunjungi rumah korban pohon yang tumbang tadi malam pada Senin (12/3).

Wakil Bupati Arrival Boy pada saat peninjauan tersebut, mengharapkan kepada OPD terkait untuk mencari cara bagaimana bisa membantu untuk pembangunan dan perbaikan rumah tersebut.

Wabup juga mengucapkan rasa prihatin kepada keluarga korban. ” Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, tidak bisa kita menentukan kapan akan datang nya musibah ini, diharapkan kepada pemilik rumah untuk sabar” katanya.

Bantuan yang diserahkan antara lain berupa perlengkapan dapur, family kid satu paket, perlrngkapan makan, beras, makanan siap saji dua paket, tikar, terpal, kornet, dan peralatan untuk memasak.

Pada kesempatan itu, Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung, Haji Yusri serta Kemenag Kabupaten Sijunjung juga ikut menyerahkan bantuan berupa uang yang di terima pemilik rumah. Andri Kampai

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.